Senin, 01 Juli 2013

SETELAH 10 TAHUN WIDYASWARA MERILIS ALBUM 9 LAGU TERBAIK

Selama 10 tahun berkarir menjadi guru Seni Budaya banyak suka dan duka yang dialami. Dan dalam kurun waktu tersebut telah tercipta lagu-lagu yang telah populer di kalangan siswa. Dan memang tidak mudah untuk mencari jati diri sebagai pencipta lagu dan mendapat pengakuan namun  waktu juga yang membuktikan.

Sebagai manusia kita harus berkarya. Berkarya merupakan hal yang wajib bagi manusia seperti halnya sebuah pohon apel yang berbuah dan manis dirasakan. Berkarya merupakan hasil dari mengolah pikiran dan hati yang dimiliki setiap manusia dan yang telah diberikan oleh Tuhan agar dapat bermanfaat bagi manusia lain.
Semoga dengan peluncuran 9 lagu terbaik karya Widyaswara (2013) dapat bermanfaat dan dinikmati semua pihak. Walau banyak kendala teknis dalam perekaman lagu-lagu tersebut yang masih sederhana karena keterbatasan biaya namun tidak mengurangi nilai lagu-lagu tersebut.

Dan Widyaswara mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak khususnya para penyanyi berbakat seperti Ineke Syanisha, Rizky, Aprilia, Sheila dan Passtel Band.

0 komentar:

Posting Komentar